Akademisi Malaysia Kagumi Padang Youth Center

Rombongan University Teknologi Mara
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Senior Lecture University Teknologi Mara, Cawang Sabah Malaysia, Cyril Supain mengaku kagum dengan keberadaan fasilitas gedung Padang Youth Center.

Polisi Buru Terduga Pelaku Pembunuhan Gadis Remaja di Padang Pariaman

Menurutnya, gedung tersebut dapat mewadahi segala kreativitas anak muda di ibu kota provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Padang Youth Center, merupakan karya Wali Kota Padang periode 2019-2024, Hendri Septa. Gedung yang berada di Jalan Bagindo Aziz Chan itu diresmikan pada September 2022 lalu oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf), Sandiaga Uno.

Mengerikan, Jasad Gadis Remaja Padang Pariaman Ditemukan Terkubur Tanpa Busana 

Sejak diresmikan hingga saat ini, bangunan tiga lantai itu selalu dipadati pengunjung. Ada yang datang untuk sekadar bersantai, nongki-nongki dengan teman hingga rekreasi orang tua dan anak.

"Padang Youth Center luar biasa (aktivitasnya). Saya sudah lihat beberapa sudut di dalam gedungnya," kata Cyril Supain saat diwawancarai disela kunjungan ke Youth Center, Kamis 8 Agustus 2024.

46 Pelajar SMP di Kabupaten Pasaman Keracunan Makanan

Cyril Supain (pertama kiri)

Photo :
  • Padang Viva

Kedatangan Cyril bersama sejumlah mahasiswa ke Padang Youth Center adalah untuk menyaksikan langsung geliat kegiatan warga dalam balutan UMKM kreatif. 

Halaman Selanjutnya
img_title