Warga Padang Puji Cara Pendekatan Hendri Septa

Hendri Septa
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Kunjungan Hendri Septa ke Tanjung Aur, Aur Duri, Kecamatan Lubuk Begalung, kota Padang, baru - baru ini, tidak hanya sekadar silahturahmi semata, tetapi juga membawa dampak positif bagi masyarakat. 

Selain Kemenangan, DPW Nasdem Berharap Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni Fokus Entaskan Permasalahan Daerah

Melalui kegiatan makan bajamba dan berdiskusi tentang banyak hal termasuk, kegiatan sosial yang dilakukan, ia berhasil menginspirasi banyak orang untuk ikut berkontribusi dalam membangun Kota Padang.

Warga setempat pun tampak antusias dan mengapresiasi cara pendekatan Hendri Septa kepada Masyarakat.

Raja dan Sultan Dari Penjuru Nusantara Ikut Tradisi Makan Bajamba

Melalui diskusi interaktif, Hendri sempat melemparkan pertanyaan soal seputar keseharia  yang diselingi dengan candaan siapa yang paling tua, banyak anak, cepat menikah dan yang belum menikah.

Hendri Septa sudah dikenal masyarakat mudah akrab dan menghargai siapapun yang berbicara dengannya.

Optimalkan Rekap DPSHP Menuju DPT, Rifa Yanas: Badan Adhoc Fokus Layani Pindah Memilih

Di depan warga, Hendri Septa juga kembali mensosialisasikan diri sebagai salah satu pasangan calon Walikota Padang untuk periode lima tahun kedepan. Kata Hendri, pada konsestasi Pilkada kali ini, ia memilih Hidayat sebagai wakilnya.

"Saya maju menjadi walikota Padang berpasangan dengan Hidayat. Hidayat merupakan kader dari Partai Gerindra," kata Hendri Septa yang juga Ketua DPD PAN Padang itu Senin 26 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title