UAS Bakal Tandang ke Solok Selatan

Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • ustadzabdulsomad_official

Padang – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat, Syamsurizaldi memastikan jika ustadz Abdul Somad, bakal bertandang ke Solok Selatan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Khairunas dan Yulian Efi.

Gubernur Sumbar Tekankan Kolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Sawahlunto

"Hampir satu tahun juga rencana kedatangan ustadz Abdul Somad ke Solok Selatan. Selama ini, kita hanya melihat beliau di Sosial Media dan TV, maka beberapa hari lagi kita akan dapat melihat langsung,"kata Syamsurizaldi, Selasa 9 Mei 2023.

Untuk itu kata Syamsurizaldi, Pemkab Solok Selatan mengajak semua pihak yang terlibat untuk mensukseskan pelaksanaan tersebut. Pelaksanaan Tabligh Akbar itu, menurut rencana akan dilangsungkan di RTH Solok Selatan di Padang Aro pada 26 Mei 2023.

Kepala BNPB Sebut HKBN Tonggak Kebangkitan Kesadaran Bencana di Indonesia

Syamsurizaldi menyinggung soal iven Car Free Day (CFD) yang kembali ramai pada minggu kedua usai lebaran 1444 Hijriah. Seperti biasa, kegiatan CFD di Padang Aro dimulai dengan senam bersama di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan.  

Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai menuju RTH Solok Selatan di Padang Aro. Senam dilanjutkan kembali dengan meriah dan ramai. 

PDI Perjuangan Sumatera Barat Menang Atas Gugatan Leo Murphy

Liukan air mancur menari menemani senam ini, berlatarkan gunung kerinci yang terlihat jelas dari plataran senama RTH, menambah kehangatan senam bersama.

"Terkait penyelenggaraan CFD, kita sampaikan terima kasih atas kehadiran pengunjung CFD, terutama ASN dan semua pihak atas kelangsungan kegiatan ini,"tutupnya.