Opini Pelayanan Publik di Solok Selatan Kian Membaik

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan (Solsel), Sumatera Barat menyebut upaya yang selama ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik diwilayah nya, membuahkan hasil positif. Ombudsman RI menetapkan opini pelayanan publik Solok Selatan kini sudah menjadi Zona Hijau. 

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Selama ini kata Khairunas, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memang terus berupaya menyamakan persepsi dalam standar pelananan publik, khususnya di bidang penerbitan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil. 

Ini dilakukan untuk memastikan pelayanan publik yang diberikan bisa berjalan maksimal dan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Solsel kata Khairunas, terus berbenah dan mengevaluasi setiap pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat. 

"Kita terus melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan, saat ini upaya kita untuk lebih mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi sehingga lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun oleh masyarakat," kata Khairunas, Kamis 27 Juli 2023

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Khairunas berharap agar seluruh OPD pengampu pelayanan publik untuk memahami kriteria dan standar layanan publik yang harus kita sediakan.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Sumatera Barat Besri Rahmad mengatakan sudah menjadi tugas dari Disdukcapil untuk menyajikan data kependudukan dan menyelenggarakan pelaksanaan pemberian dukungan kepada penduduk.

Halaman Selanjutnya
img_title