Pesan Bupati Khairunas Untuk Kafilah MTQ Solok Selatan

Bupati Solok Selatan Khairunas (kiri)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas secara resmi melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tingkat Sumbar dari kabupatennya. Pelepasan kafilah ini dilakukan di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Minggu kemarin.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Menurutnya, pelepasan kafilah MTQ Kabupaten Solok Selatan terasa sangat istimewa. Pasalnya, tahun ini Kabupaten Solok Selatan sebagai peserta MTQ juga sebagai tuan rumah MTQ XL Tingkat Sumbar Tahun 2023.

"Tentunya dengan keistimewaan dan kesempatan ini, kita ingin tiga sukses, yaitu sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pertanggungjawaban," kata Khairunas, Senin 11 Desember 2023.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Khairunas berpesan kepada seluruh kafilah yang akan berlaga agar menampilkan yang terbaik dan mampu bersaing dengan peserta lainnya.

"Tampilkanlah yang terbaik, tunjukkan jika kita Solok Selatan mampu bersaing dengan yang lain. Untuk itu jaga diri, jaga kesehatan dan tetap fokus konsentrasi mempersiapkan diri. Jangan jadikan ini beban, tugas kita hanya berusaha, namun Allah SWT lah yang menentukannya," ujar Khairunas.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Khairunas juga mengucapkan terima kasih dan turut mengapresiasi atas dedikasi para official, pelatih, pembina dan para kafilah, serta seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan kafilah untuk berlomba pada ajang MTQ Nasional ke-40 ini.

Sementara itu, Ketua LPTQ Solok Selatan, H. Yulian Efi, mengatakan bahwa pada gelaran MTQ kali ini, tuan rumah mengikutsertakan 71 kafilah dengan 39 official yang akan mengikuti 12 cabang.

Halaman Selanjutnya
img_title