Tantangan dan Kehormatan Kabupaten Solsel Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi 

Zigo Rolanda
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Acara pembukaan MTQ ini digelar di GOR Rimbo Tangah, Padang Aro, Selasa 12 Desember 2023. 

Ekonomi Belum Stabil, Solok Selatan Perlu Diversifikasi Sumber Pendapatan

Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda, mengatakan, menjadi tuan rumah MTQ merupakan kehormatan sekaligus tantangan bagi kabupaten yang masih berusia muda ini.

"Merupakan kehormatan besar bagi kami dari pemerintah kabupaten dan masyarakat Solok Selatan yang dipercaya untuk menyelenggarakan MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat ke-40 Tahun 2023," kata Zigo, Rabu 13 Desember 2023.

Hari Ini Partai Gerindra Sumbar Buka Pendaftaran Cakada

Ia menyebutkan, kepercayaan ini menunjukkan bahwa Solok Selatan mampu melaksanakan even besar berskala provinsi.

"Ini tentunya merupakan tantangan bagi kita masyarakat Solok Selatan dan kita buktikan kita pasti bisa, kita mampu melaksanakan kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Solok Selatan," ujarnya.

Kasus Kematian Akibat Diare di Pesisir Selatan Terus Bertambah

Zigo mengharapkan, segenap panitia dan masyarakat dapat bersungguh-sungguh dalam menyelenggarakan MTQ ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

"Kegiatan yang megah dan akbar ini bisa terlaksana dengan bantuan, dukungan, dan partisipasi yang diberikan oleh berbagai pihak. Semoga acara ini bisa menjadi amal dan ibadah bagi kita semua," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title