MTQN Sumbar 2023 di Solsel Resmi Ditutup

MTQN Tingkat Sumbar
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

PadangMTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 resmi ditutup di Solok Selatan, Minggu 17 Desember 2023. Penyerahan bendera LPTQ dari Bupati Solok Selatan, Khairunas kepada Ketua LPTQ Sumatera Barat Audy Joinaldy menjadi simbol penutupan kegiatan tersebut.

Bawa Ganja Ratusan Kilo, Oknum Polisi Padang Panjang Ditangkap 

Audy yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumatera Barat menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, seluruh panitia, dan pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan MTQ ini.

"Alhamdulillah, MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Solok Selatan, hari ini Minggu 17 Desember 2023 secara resmi kami tutup," kata Audy dikutip dari siaran persnya, Senin 18 Desember 2023.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Audy menyampaikan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dalam even ini. Menurutnya, prestasi yang telah dicapai oleh seluruh peserta merupakan hasil kerja keras dan ketekunan. Selain itu, pelaksanaan MTQ ini juga sebagai bukti nyata kecintaan umat kepada Al-Qur'an.

"Dengan dilaksanakannya penutupan ini, diharapkan semua pihak dapat memelihara semangat kebersamaan, kejujuran, dan dedikasinya. Penutupan ini bukan akhir perjalanan, tapi awal dari pemahaman dan implementasi ajaran Islam di Sumatera Barat," kata Audy.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, Audy menyampaikan bahwa pemerintah berkomitmen untuk terus mendukung seluruh kegiatan keagamaan yang memperkuat iman dan keislaman.

Sebagai tuan rumah, Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan enam hari telah berlalu dan seluruh rangkaian acara MTQ telah dilalui.

Halaman Selanjutnya
img_title