Bupati Solsel Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 14 Februari 2024

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan (Solsel), Khairunas, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 mendatang. Ia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilih kita," kata Khairunas, Senin 5 Februari 2024.

Ia menambahkan, pada penyelenggaraan pemilu sebelumnya, Solok Selatan selalu menjadi salah satu kabupaten dengan tingkat partisipasi pemilih tertinggi di Sumatera Barat. Di Pemilu 2024 ini pun, ia berharap partisipasi masyarakat Solok Selatan dapat kembali meningkat.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Bupati Khairunas juga menginstruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Solok Selatan untuk aktif mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya partisipasi dalam Pemilu 2024.

"ASN sebagai pelayan masyarakat memiliki peran penting dalam meningkatkan partisipasi pemilih. Saya minta seluruh ASN untuk aktif mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak pilih mereka," ujarnya.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Menurut Khairunas, pada Pemilu 2024, masyarakat Indonesia akan memilih anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta Presiden dan Wakil Presiden. Pemilu merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin dan mewujudkan visi bangsa. 

"Oleh karena itu, mari kita gunakan hak pilih kita dengan penuh tanggung jawab untuk menentukan masa depan bangsa yang lebih baik," tutup Khairunas.