Bupati Solok Selatan Dorong Realisasi Program CSR dan Zakat Karyawan untuk Pembangunan Daerah

Bupati Solok Selatan, Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Khairunas, kembali mendorong perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Forum Pelaksana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (FP-TJSLP) untuk merealisasikan program mereka. 

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Bupati Khairunas menekankan pentingnya kontribusi perusahaan dalam mendukung pembangunan daerah. Ia meminta seluruh perusahaan di Solok Selatan untuk bersinergi dan ambil bagian dalam mendukung pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi FP-TJSLP dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Hotel Pesona Alam Sangir pada hari Senin kemarin.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Bupati Khairunas juga menyoroti pentingnya penyaluran program-program bantuan CSR dan zakat karyawan perusahaan ke Baznas Solok Selatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu pembangunan daerah.

"Rapat ini diharapkan menjadi langkah awal yang kongkrit dalam memperkuat sinergi antara sektor swasta dan pemerintah. Bupati Khairunas mengharapkan komitmen dan peran maksimal dari perusahaan dalam mendukung program-program pembangunan daerah,"kata Khairunas, Selasa 5 Maret 2024.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Ketua FP-TJSLP Solok Selatan, Dt. Bujang Joan, mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum penting sebagai media evaluasi dan sinergi antara program-program perusahaan dengan visi dan misi pembangunan yang ditetapkan oleh pemerintah. 

"Forum ini diharapkan mampu mendorong perusahaan di Solok Selatan untuk lebih optimal dalam mendukung pembangunan daerah,"tutupnya.