Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Kondisi cuaca yang tak menentu dalam beberapa waktu terakhir telah memicu Pemerintah Kabupaten Solok Selatan untuk mengeluarkan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, juga meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan permasalahan yang muncul akibat kondisi cuaca tersebut untuk tetap siaga.

"Dalam beberapa waktu terakhir, cuaca tidak menentu. Meskipun sudah bukan musim hujan, curah hujan masih tinggi. Kami mengingatkan agar semua pihak siaga, terutama setelah beberapa warga mengalami kebanjiran kemarin," kata Yulian Efi, Senin 22 April 2024.

Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

Selain itu, Yulian juga meminta agar OPD terkait segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait kesulitan akses menuju Solok Selatan.

OPD tersebut diharapkan segera berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk mengatasi masalah ini. Dengan langkah tersebut, diharapkan kondisi aksesibilitas dapat ditingkatkan.

Luak Kapau Siap Berbenah, Wakili Solsel di Lomba HKG PKK Sumbar

"Kita ingatkan kembali pelaksanaan kegiatan yang belum terealisasi hingga saat ini agar segera dilaksanakan. Pasalnya, saat ini sudah memasuki kuartal kedua tahun 2024,"tutup Yulian Efi.