BKN Kasih Sinyal Bagus, Waktu Pendaftaran CPNS Bakal di Perpanjang

Tangkapan layar website sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses.
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Server pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) hingga kini masih tumbang. Padahal, hari ini, Senin 9 Oktober 2023 merupakan hari terakhir submit dokumen pendaftaran. Tumbangnya server pendaftaran cpns tersebut, akhirnya memaksa pihak berwenang untuk melakukan maintenance mendesak. 

Hingga kini, kondisi tampilan laman https://sscasn.bkn.go.id masih bewarna biru dengan keterangan Website sedang maintenance. Kami akan segera kembali.

Meski demikian, akun instagram @bkngoidofficial sepertinya memberikan sinyal bagus terkait dengan persoalan ini.  

Admin @bkngoidofficial memposting narasi "Bagi #SobatBKN silakan dicoba berkala mengakhiri pendaftarannya. Mimin sudah menyampaikan aspirasi/keluhan kalian ke tim teknis dan pimpinan terkait. Seperti yang diketahui data statistik pelamar pagi ini, banyak pelamar yang menunggu submit dan akhiri pendaftaran jelang batas akhir".

https://padang.viva.co.id/ragam-perkara/2434-server-pendaftaran-cpns-tumbang-di-hari-terakhir-pelamar-kekhawatiran

Melalui insta story, admin @bkngoidofficial juga menulis "Mimin pastikan info apapun itu, akan sampai di layar smartphone kalian sebelum pukul 23.59 WIB. Silahkan gunakan kesempatan ini untuk mengecek kembali file/dok yang akan disubmit sesuai dengan persyaratan instansi

Diketahui, akun instagram @bkngoidofficial, diserbu warganet buntut dari tumbangnya server pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS).