Kata Keluarga Gadis Penjual Gorengan Usai Tersangka Pembunuhan Ditangkap Polisi

Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Keluarga Nia Kurnia Sari, gadis penjual gorengan yang menjadi korban pembunuhan di Kayu Tanam, Padang Pariaman akhirnya bisa sedikit bernapas lega. 

Setelah Dua pekan menantikan keadilan, pihak kepolisian akhirnya berhasil meringkus Indra Septiarman, tersangka utama pembunuhan sadis terhadap korban.

Gumaria Anita, tante dari Nia Kurnia Sari mengapresiasi jajaran Gagak Hitam Polres Padang Pariaman yang berhasil menangkap tersangka. Harapan selama ini tersangka dapat ditangkap, akhirnya terwujud.

 "Alhamdulillah, kita apresiasi Polisi yang menangkap pelaku. Walau kita kecewa lantaran tidak bisa meluapkan emosi ke tersangka karena dia sudah membunuh anak kami dengan sadis,"kata Gumaria Anita, Kamis 19 September 2024. 

Dengan ditangkapnya tersangka dalam kasus ini, Gumaria Anita berharap tersangka dihukum seberat-beratnya. Bahkan, kalau bisa di hukum mati karena sudah tega membunuh Nia Kurnia Sari dengan sangat sadis.

"Kita ingin tersangka dihukum seberatnya. Hukuman mati,"tutup Gumaria Anita.

Sebelumnya, Drama pelarian Indra Septiarman (26 tahun), terduga tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, berakhir sudah.