Debat Pamungkas Pilpres 2024: Adu Gagasan Anies, Prabowo, dan Ganjar di Bidang Kesejahteraan Sosial,

debat pamungkas capres
Sumber :
  • viva

Padang – Malam ini, Minggu 4 Februari 2024, menjadi momen penting dalam kontestasi Pilpres 2024. Ketiga calon presiden (capres), Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo, akan beradu gagasan dalam debat pamungkas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

Debat yang dimulai pukul 19.00 WIB ini akan berlangsung selama 120 menit dengan enam segmen, fokus pada tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Penyanyi kondang Wirdha Sylvina, atau Neng Wirdha, putri Elvy Sukaesih, menyatakan keyakinannya bahwa Anies Baswedan akan tampil unggul dalam debat ini. "Insya Allah Pak Anies yang menang dan debat malam ini milik Pak Anies," tegasnya.

ASN Padang Tunjukkan Semangat Baru di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kehadiran Capai 100 Persen

 

Neng Wirdha yakin Anies menguasai materi debat dengan baik. "Materi debat insya Allah dikuasai banget sama Pak Anies," imbuhnya.

Pilgub DKI, Surya Paloh Pilih Sahroni Ketimbang Anies Baswedan

Sementara itu, Anies Baswedan mengaku tidak melakukan persiapan khusus. "Persiapan debat, baik-baik saja. Mau istirahat yang cukup saja besok. Enggak ada yang khusus," ujarnya kepada wartawan.

 

Halaman Selanjutnya
img_title