Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Bali United FC Hari Ini

Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@baliunitedfc

PADANGPSM Makassar akan menghadapi Bali United FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke 19 di Stadion Sultan Agung, Jumat 20 Januari 2023, pukul 16.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya Bali United FC menelan kekalahan atas tuan rumah Persija Jakarta.

Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Dalam laga tersebut, Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 10 ditorehkan Resky Fandi. Namun Ilija Spasojevic mampu membalikan keadaan dengan dua golnya di menit ke 27 dan 42.

Namun di babak kedua, Bali United kehilangan konsentrasi teruma jelang laga usai serta harus kehilangan dua gol Persija Jakarta dicetak Hansamu Yama di menit ke 90+6 dan Ondrej Kudela di menit ke 90+10. Hasil ini membuat Bali United turun ke peringkat keempat.

Starting Line-up Indonesia Vs Vietnam, STY Turunkan Egy dan Sandy

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar meraih kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, PSM Makassar mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Ramadhan Sananta (2') dan Ananda Rehan (28).

Meskipun sudah unggul dua gol di babak pertama, PSM Makassar tidak menurunkan intensitas penyerangnya. Alhasil tim berjuluk Juku Eja mampu menambahkan dua gol kembali dibukukan Ananda Rehan (72') dan Everton Nascimento (77').

Alta Ballah Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya

Dilansir dari Viva duel Bali United vs PSM Makassar diprediksi akan berjalan sangat alot. Selain itu, kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun PSM Makassar bertekad mempertahankan posisi di puncak klasemen. Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Muhammad Ridho, Haudi Abdillah, Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Hariono, Rahmat, Privat Mbarga, Eber Bessa, Ilija Spasojevic.

Halaman Selanjutnya
img_title