Prediksi Pertandingan AC Milan vs Lazio Malam Ini

AC Milan vs Bologna
Sumber :
  • Instagram@acmilan

PADANG - AC Milan akan melawan Lazio dalam lanjutan Serie A matchday ke 19 di Stadion Olimpico, Rabu 25 Januari 2023, pukul 02.45 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Lazio berhasil menyingkirkan Bologna dengan skor 1-0 diajang Coppa Italia.

Como Merangkak ke Serie A Berkat Dukungan Orang Kaya Indonesia

Dalam laga tersebut, Lazio mampu unggul di babak pertama, tepatnya di menit ke 33 ditorehkan Felipe Anderson.

Di babak kedua, Lazio melakukan beberapa pergantian pemain untuk bisa menambahkan keunggulan. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol tambahan yang terjadi. Hasil ini memastikan Lazio lolos ke babak perempat final Coppa Italia.

Jadwal Liga Champions: ada PSG vs Bayern Munich

Sementara di pertandingan sebelumnya, AC Milan harus menelan kekalahan atas Inter Milan dengan skor 0-3 di ajang Piala Super Italia. Dalam laga tersebut, AC Milan harus kecolongan dua gol di babak pertama masing-masing ditorehkan Federico Dimarco (10') dan Edin Dzeko (21').

AC Milan di babak kedua melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun, Rossoneri malah kecolongan gol ketika di menit ke 77 dibukukan Lautaro Martinez. Hasil ini memastikan AC MIlan gagal meraih trofi Piala Super Italia.

Bungkam Cremonese, Inter Milan naik di Posisi kedua Klasemen Serie A

Dilansir dari Viva duel Lazio vs AC MIlan diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, AC milan sedikit lebih diunggulkan. Sementara Lazio akan bermain di hadapan para pendukungnya, hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih tiga poin sempurna.

Prediksi Susunan pemain

Halaman Selanjutnya
img_title