Jadwal Liga Champions: ada PSG vs Bayern Munich

Bayern Munich vs Barcelona di Liga Champions
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

PADANG – Kompetisi paling bergengsi Liga Champions 2022/23 akan dimulai lagi di pertengahan pekan ini. Kali ini, tim-tim akan beraksi di babak 16 besar yang menggunakan format dua leg.

PSG Akan Pindah dari Stadion Parc des Princes

Di pertengahan pekan ini, ada empat pertandingan yang tersaji. Salah satunya adalah big match antara PSG melawan Bayern Munich.

Duel panas tersebut bakal tersaji di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB 15 Februari 2023. PSG dengan Lionel Messi sangat penasaran dengan titel Liga Champions. Sedangkan Bayern kerap tampil mengerikan jika tampil di kompetisi ini.

Como Merangkak ke Serie A Berkat Dukungan Orang Kaya Indonesia

Satu duel lainnya di hari yang sama adalah AC Milan vs Tottenham Hotspur di San Siro. Kedua tim ini sama-sama menempati posisi kelima di liga domestik. Sehari berselang, ada laga seru antara Borussia Dortmund melawan Chelsea di Signal Iduna Park.

Penyerang PSG, Lionel Messi

Photo :
  • Instagram
Chelsea Kehilangan Direktur Medis Populer Dimitrios Kalogiannidis

Dortmund sedang tancap gas dengan enam kemenangan beruntun di Bundesliga dan DFB-Pokal. Sedangkan Chelsea belum optimal meski baru saja belanja besar-besaran di bursa transfer. The Blues meraih tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Laga lainnya mempertemukan dua tim kuda hitam Club Brugge dan Benfica. Kedua tim bentrok di Jan Breydelstadion.

Halaman Selanjutnya
img_title