Hasil Premier League: Liverpool Bantai West Ham United 2-1

Liverpool vs Leeds United Premier League
Sumber :
  • twitter@Liverpool FC

PADANG - Liverpool sukses menaklukan West Ham United dengan skor 1-2 Premier League di London Stadium pada Kamis dini hari WIB. Dua gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Cody Gakpo dan Joel Matip, sedangkan satu-satunya gol West Ham dicetak oleh Lucas Paqueta.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga beruntun The Reds sekaligus membawa mereka naik dari posisi ketujuh ke posisi keenam klasemen dengan 53 poin, menggeser Tottenham Hotspur yang mengoleksi poin yang sama tetapi kalah selisih gol.

Sedangkan bagi The Hammers, kekalahan tersebut membuatnya turun tingkat dari posisi 13 ke posisi 14 klasemen sementara dengan 34 poin. Pada pertandingan tersebut, Liverpool tercatat menguasai penuh jalannya pertandingan dengan 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 11 tendangan yang empat diantaranya tepat sasaran.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool Premier League

Photo :
  • twitter@LFC

Di babak pertama, skuad asuhan Jurgen Klopp langsung mengambil inisiatif serangan, tetapi mereka malah kebobolan terlebih dahulu dari gol Paqueta di menit ke-12, hasil kombinasi satu dua dengan Michail Antonio. Gol pemain tim nasional Brazil itu membuat seisi London Stadium bergemuruh. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Ganti Nama Putranya

Enam menit kemudian, Liverpool mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan keras Gakpo dari luar kotak penalti menaklukkan Lukasz Fabianski. Skor berubah menjadi 1-1. Tim Merseyside Merah memperoleh banyak peluang setelah menyamakan kedudukan.

Melansir dari laman VIVA Di menit ke-27, Diogo Jota mendapat peluang emas untuk membuat Liverpool unggul, tetapi tendangannya masih berada di atas mistar Fabianski. Pemain timnas Portugal itu kembali mendapat peluang emas di menit ke-39. Namun, lagi-lagi usahanya masih gagal menemui target.

Halaman Selanjutnya
img_title