Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton di Premier League Malam Ini

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

PADANGManchester United akan menghadapi Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 28 di Stadion The American Express, Jumat 5 Mei 2023, pukul 02.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Brighton and Hove Albion meraih kemenangan besar atas Wolverhampton Wanderers dengan skor 6-0.

Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Dalam laga tersebut, Brighton mampu unggul empat gol di babak pertama ditorehkan Deniz Undav (6'), Pascal Gross (13', 26') dan Danny Welbeck (39').

Meskipun sudah unggul empat gol, Brighton tak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil Danny Welbeck dan Deniz Undav mampu menambahkan keunggulan. Hasil ini membuat Brighton berada di peringkat kedelapan.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Pemain Manchester United merayakan kemenangan

Photo :
  • Twitter: @europaleague

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United sukses meraih tiga poin setelah menumbangkan Aston Villa dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Manchester United mampu unggul di babak pertama ditorehkan Bruno Fernandes di menit ke 39.

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Melansir dari laman VIVA Di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa perubahan untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun hingga laga usia skor tipis 1-0 bertahan. Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat keempat.

Duel Brighton vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Erik Ten Hag jauh lebih diunggulkan. Sedangkan keunggulan Brighton akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title