Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP/Manu Fernandez

PadangPep Guardiola menyebut kans Manchester City mempertahankan tiga gelar (treble winner) akan sangat sulit mengingat ketatnya persaingan musim ini. Menurutnya, jika hal tersebut mudah tim lain bisa melakukannya, termasuk Manchester United.

Eks Kiper Manchester City Joe Hart Umumkan Gantung Sarung Tangan

"Ini adalah dongeng, lebih rumit daripada itu. Kami punya 99,99 persen kemungkinan bahwa kami tidak akan meraih treble lagi karena belum pernah ada yang melakukannya," ujar Guardiola seperti dilansir ESPN, Sabtu (10/2/2024).

"Kalau itu mudah, tim lain (Manchester United) akan melakukannya lagi. Ini tidak gampang,” katanya menambahkan.

KJRI Chicago Cek Keselamatan WNI usai Insiden Penembakan di Kansas

"Segalanya sulit dalam bisnis ini, apa yang kami lakukan di masa lalu tidak menjamin apa pun. Anda harus melakukan semuanya lagi setiap tiga hari untuk tetap berpeluang sampai akhir."

"Semoga kami tiba di bulan Maret dan April dengan perasaan yang sama untuk memperjuangkan gelar di bulan Mei. Inilah targetnya," kata Guardiola menutup.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton di Premier League Malam Ini

The Citizen masih memiliki peluang untuk trebel winner musim ini karena masih bisa memenangkan Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. 

City sedang menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 49 poin dari 22 laga. Hanya tertinggal dua angka dari Liverpool di peringkat pertama yang sudah tampil 23 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title