Prediksi Pertandingan Barcelona vs Manchester United Malam ini

Barcelona VS Girona
Sumber :
  • twitter@FCBarcelona

VIVA PADANG - Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam babak Knockout Liga Europa leg pertama di Stadion Camp Nou, Jumat 17 Februari 2023, pukul 00.45 WIB.

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong Dikabarkan Hengkang ke Manchester United

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona meraih kemenangan tipis atas tuan rumah Villarreal dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, Barcelona mampu unggul di babak pertama di torehkan Perdi di menit ke 18.

Meskipun sudah unggul satu gol, Barcelona tidak menurunkan intensitas penyerangan. Namun hingga paruh kedua berakhir, Blaugrana belum mampu menggandakan keunggulan. Hasil ini membuat Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga.

Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United meraih tiga poin saat datang ke marakas Leeds United dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Manchester United terlihat kesulitan untuk menciptakan kedudukan di babak pertama.

Manchester United vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton di Premier League Malam Ini

Setelah melakukan beberapa pergantian di babak kedua, akhirnya Manchester United membuka kedudukan di menit ke 8 ditorehkan Marcus Rashford. Lima menit kemudian Alejandro Garnacho mampu menggandakan kedudukan skuad asuhan Erik Ten Hag.

Dilansir dari laman VIVA duel Barcelona vs Manchester United diprediksi akan berjalan alot. Selain itu kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Blaugrana sedikit lebih diuntungkan setelah akan bermain di markas sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title