Prediksi Pertandingan Liverpool vs Leeds United

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/David Cliff

PADANG - Leeds United akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke-31 di Stadion Elland Road, Selasa 18 April 2023, pukul 02.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Leeds United harus puas menelan kekalahan besar atas Crytsal Palace dengan skor 1-5.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Dalam laga tersebut Leeds United sebetulnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 21 ditorehkan Patrick Bamford.

Namun siapa sangka, Leeds United malah langsung kecolongan lima gol sekaligus masing-masing ditorehkan Marc Guehi (45+1'), Jordan Ayew (53', 77'), Eberrchi Eza (55') dan Odsonne Edouard (69').

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool Premier League

Photo :
  • twitter@LFC

Hasil ini membuat Leeds turun ke peringkat ke 16 dengan 29 poin. Selebrasi pemain Leeds United, Degnand Wilfried Gnonto usai bobol gawang MU

Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Ganti Nama Putranya

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool harus puas meraih satu poin setelah ditahan tamunya Arsenal dengan skor 2-2. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu ditorehkan Gabriel Martinelli (8') dan Gabriel Jesus (28').

Setelah tertinggal dua gol, Liverpool mencoba bangkit. Alhasil The Reds mampu menyamakan skor ditorehkan Mohamed Salah (42') dan Roberto Firmino (87'). Hasil ini membuat Liverpool tertahan di peringkat delapan dengan 44 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title