Terungkap, Ini Alasan Egy Maulana Vikri mau Dipinang Dewa United

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • twitter@Egym1

PADANG – Mantan pemain FK Senica dan Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri buka suara terkait kepindahnya ke klub Dewa United.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Egy Maulana Vikri mengungkapkan salah satu alasan menerima pinangan Dewa United karena klub ini memberikan jaminan akan melepas dirinya jika ada tawaran ke luar negeri.

Apalagi ia juga menegaskan bila hasrat untuk kembali berkarir di luar Indonesia masih belum padam. Maka dari itu ia berusaha terbaik menemukan bentuk permainannya di Dewa United.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Terlebih di klub sebelumnya, Zlate Moravce dirinya tidak mendapatkan tempat sebagai pemain utama. Alhasil Dewa United yang menjanjikan tempat utama jadi pilihannya untuk meniti karir selanjutnya di dunia sepak bola.

"Yang paling utama adalah menit bermain. Setelah lima tahun di Eropa, saya akui menit bermain saya sangat sedikit. Saat di timnas Sea Games saya juga sempat cedera," ujar Egy dilansir dari situs Ligaindonesiabaru.com pada Selasa, 31 Januari 2023.

PSPP Bakal Bertarung di Group P Putaran Nasional Liga 3 

"Pada momen itu, saya merasa mengalami penurunan dan yang dibutuhkan adalah menit bermain," sambungnya.

"Manajemen Dewa United FC juga memberikan sinyal apabila ada klub luar yang tertarik pada saya, mereka tidak akan menghalangi dan justru siap membantu saya kembali berkarir di luar Indonesia," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title