Cerita Legenda NBA Wik Wik Dengan 2 Ribu Wanita

Dennis Rodman
Sumber :
  • The Sun

Padang –  Film dokumenter The Last Dance yang ditayangkan di Netflik menceritakan kehidupan seksual Legenda NBA, Dennis Rodman. Dalam film itu, Dennis mengaku sudah meniduri alias bercinta dengan sekitar 2 ribu wanita. 

Pengurus Perbasi Padang 2022-2026 Resmi Dilantik

"Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan,"kata Rodman sebagaimana di kutip dari laman viva, Kamis 2 Februari 2023.

Pria dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu disebut juga pernah menjalin kisah asmara dengan Carmen Electra dan ratu pop Hollywood, Madonna pada era tahun 90-an.

Festival Muaro Semakin Dekat: Persiapan 90 Persen, Siap Hibur Warga dan Wisatawan

Bahkan, saat dirinya masih bermain untuk San Antonio Spurs, Rodman malah sukses membuat Madonna tergila-gila padanya. Dia menceritakan, Madonna selalu ingin bercinta dengannya. Bahkan, saat Rodman berada di luar, Madonna selalu merayu Rodman untuk segera datang ke rumahnya.

"Saat itu saya sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang subur. 'Saya akan ke sana dalam lima jam," kata Roadman, dikutip Marca.

Bus Trans Padang Koridor 3 Siap Mengaspal, Layani Rute Baru Hingga RSUD dr. Rasidin

Rodman kemudian mengungkapkan bahwa dia pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar kalau bisa menghamili Madonna. 

Dijelaskannya, Madonna amat menginginkan anak darinya. "Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya (Madonna) dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar)," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title