Pengurus Perbasi Padang 2022-2026 Resmi Dilantik

Ir. Fefrizal Ketua Umum Perbasi Padang Periode 2022-2026
Sumber :
  • VIVA Padang /Adi Prima

Padang –Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sumatera Barat lantik pengurus Perbasi Padang periode 2022-2026.

Cerita Legenda NBA Wik Wik Dengan 2 Ribu Wanita

Pelantikan pengurus Perbasi Padang dilaksanakan di salah satu hotel di kota Padang pada Rabu (26/7/2023). Sebanyak 20 pengurus dikukuhkan oleh Dr. Ronny Yenes, M. Pd., Ketua Perbasi Sumatera Barat.

Kota Padang tetap menjadi barometer serta gudangnya atlit bola basket di Sumatera Barat, semoga pengurus yang dilantik bisa meneruskan kesuksesan ini, ucap Dr. Ronny Yenes, M. Pd.

Fefrizal Terpilih Sebagai Ketua Perbasi Kota Padang

Sementara itu, Ketua Koni Padang, Yusra MS yang hadir dalam pelantikan meminta pengurus Perbasi Padang yang baru dapat terus membina atlit dan memberikan prestasi yang terbaik untuk Kota Padang.

Ir. Fefrizal, yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum Perbasi Padang periode 2022-2026 ini mengatakan, pelantikan pengurus baru ini langsung disambut tugas pembinaan atlit dan mempertahakan medali emas bola basket 5x5 putera dan 3x3 putra, pada Pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumbar yang akan digelar akhir tahun 2023 ini.

Pemkab Agam Kembangkan Usaha Kuliner untuk Penunjang Wisata

Penambahan jumlah bonus kepada peraih medali juga diupayakan Pemerintah Kota Padang dan Dispora untuk menjaga semangat atlit dan tentu saja supaya atlit tidak pindah ke daerah lain ucap Yuherdi, S. Pd, MM, Kabid Dispora Kota Padang. 

Pengurus Perbasi Padang yang dilantik merupakan perwakilan dari 10 klub bola basket yang ada di Kota Padang; Andromeda, And One, Batavia, Garuda, Ikabas, OGC,  Star One, Tamara, Warior dan YBC.