Duel Sengit Piala Dunia Antarklub Menanti Lawan Real Madrid

Skuad Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo

Padang – Helatan Piala Dunia Antarklub 2022 kembali dilanjutkan, Sabtu malam 4 Februari 2023. Ada dua pertandingan di putaran kedua dalam turnamen yang digelar di Maroko ini. Yang pertama, ada wakil Maroko Wydad Casablanca. Tuan rumah ditantang tim Arab Saudi Al Hilal di Prince Moulay Abdellah Stadium.

Ketua PSSI Kasih Semangat Timnas U-23 Usai Kalah Dari Uzbekistan

Laman viva memberitakan, pemenang duel ini sudah ditunggu wakil Brasil, Flamengo di semifinal. Flamengo menjadi sala satu unggulan di Piala Dunia Antarklub 2022 selain Real Madrid. Setelah itu, ada duel yang digelar mulai pukul 00.00. Seattle Sounders (Amerika Serikat) bertemu Al Ahly (Mesir) di Ibn Batouta Stadium. 

Bagi Al Ahly, ini menjadi pertandingan kedua mereka di Piala Dunia Antarklub 2022. Sebelumnya mereka melibas wakil Selandia Baru Auckland City 3-0.

Garuda Muda Kembali Gelar TC Jelang Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20

Pemenang duel Seattle Sounders vs Al Ahly ditunggu Real Madrid di semifinal. Tim besutan Carlo Ancelotti merupakan tim tersukses di Piala Dunia Antarklub dengan catatan empat gelar.

Sebelum terbang ke Maroko, Madrid masih beraksi di LaLiga akhir pekan ini. Los Blancos menghadapi tuan rumah Real Mallorca di Visit Mallorca Estadi, Minggu 5 Februari 2023.

Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Tiba di Mesir