Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Antarklub Malam Ini

Skuad Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo

PADANG – Kompetisi olahraga cabang sepakbola antarklub Piala Dunia kembali akan digelar pada Aabtu, 4 Februari 2023. Di putaran kedua ada dua turnamen yang akan digelar di Maroko ini.

Detik-detik Pria Tewas Tersambar Petir saat Bermain Sepakbola di Stadion Siliwangi Bandung

Yang pertama, ada wakil Maroko Wydad Casablanca. Tuan rumah ditantang tim Arab Saudi Al Hilal di Prince Moulay Abdellah Stadium mulai pukul 21.30 WIB.

Dilansir dari laman VIVA Pemenang duel ini sudah ditunggu wakil Brasil, Flamengo di semifinal. Flamengo menjadi sala satu unggulan di Piala Dunia Antarklub 2022 selain Real Madrid. Setelah itu, ada duel yang digelar mulai pukul 00.00. Seattle Sounders (Amerika Serikat) bertemu Al Ahly (Mesir) di Ibn Batouta Stadium.

Persib Bandung Butuh Uji Tanding untuk Ukur Kesiapan Tim

Bagi Al Ahly, ini menjadi pertandingan kedua mereka di Piala Dunia Antarklub 2022. Sebelumnya mereka melibas wakil Selandia Baru Auckland City 3-0.

Pemenang duel Seattle Sounders vs Al Ahly ditunggu Real Madrid di semifinal. Tim besutan Carlo Ancelotti merupakan tim tersukses di Piala Dunia Antarklub dengan catatan empat gelar.

Persija Siap Hadapi Borneo FC

Sebelum terbang ke Maroko, Madrid masih beraksi di LaLiga akhir pekan ini. Los Blancos menghadapi tuan rumah Real Mallorca di Visit Mallorca Estadi, Minggu 5 Februari 2023