Prediksi Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera Hari Ini di Liga 1

PSM Makassar vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twittter@PSM_Makassar

PADANG - PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 matchday ke 23 di Stadion Gelora B.J Habibie, Kamis 9 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis atas Arema FC dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, PSM Makassar sempat mendapatkan peluang diciptakan Wiljan Pluim dan Everton Nascimento, namun kedua pemain tersebut gagal pencetak gol.

Dilansir dari Viva di babak kedua, PSM Makassar mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil di menit ke 65 Kenzo Nambu sukses membuka keunggulan PSM Makassar. Hasil ini membuat tim berjuluk Pasukan Ramang menempati peringkat ketiga dengan 44 poin.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

PSM Makassar vs RANS Nusantara FC Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@psm_makassar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barito Putera meraih tiga poin setelah menumbangkan Bali United dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Barito Putera mampu membuka keunggulan di menit ke 16 ditorehkan Renan Alves. Namun di menit ke 31 sempat disamakan skor ditorehkan Fadil Sausu.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Gol kemenangan Barito Putera lahir di menit ke 77 dibukukan Ryota Noma. Hasil ini membuat Barito Putera berada di peringkat ke 16 dengan 19 poin.

Duel PSM Makassar vs Barito Putera diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, PSM Makassar lebih diunggulkan. Selain itu, skuad asuhan Bernardo Tavares akan bermain di hadapan penggemarnya, hal tersebut akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
img_title