Hasil Liga 1: Bali United Hajar Persebaya 4-0

Bali United vs Persebaya Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • IInstagram@baliunitedfc

VIVA PADANG - Bali United sukses menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 dalam lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

4 gol Bali United dicetak oleh Eber Bessa, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan gol bunuh diri dari Persebaya Surabaya. Kedua tim memainkan sepak bola menyerang sejak menit pertama.

Bali United lebih dominan di babak pertama dalam melaGol Bali United hadir pada menit 32 melalui tendangan bebas Eber Bessa dan gol bunuh diri Rizky Ridho pada menit 35.

Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Sementara Persebaya Surabaya memanfaatkan serangan balik cepat dengan beberapa peluang terbuka yang masih diantisipasi lini pertahanan Bali United. Serangan awal dimulai dari jajaran depan Bali United. Tembakan Yabes Roni pada menit pada menit 2 masih melebar dari gawang Persebaya Surabaya. Pada menit 9 upaya dari Tito memberikan umpan silang ke Spaso masih dihadang Leo Lelis.

Kemudian menit 12, Privat memberikan umpan kepada Spaso yang coba dikembalikan namun belum berhasil. Pada menit 21, Eber Bessa melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang masih melebar dari gawang Ernando. Setelah serangan bertubi-tubi dari Serdadu Tridatu, skuad Bajul Ijo pun bangkit dengan memanfaatkan peluang mereka.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Persebaya mencoba membuka peluang melalui sepak pojok pada menit 26. Ze Valente melepaskan umpan namun mampu diantisipasi lini pertahanan Bali United. Dua menit kemudian kembali hadir bagi Bali United.

Upaya satu dua coba dilakukan Spaso dan Privat yang melepaskan tembakan dalam kotak penalti namun masih mampu diredam Rizky Ridho. Gol pun hadir untuk Bali United pada menit 32 setelah Eber Bessa dijatuhkan di depan kotak terlarang. Tendangan bebas pun diperoleh Bali United dan Eber langsung jadi eksekutor.

Halaman Selanjutnya
img_title