Prediksi Pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC Hari ini

Persita Tangerang vs Madura United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persita

VIVA PADANG - Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 26 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 20 Februari 2023, pukul 17.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 20 ditorehkan Hanno Behrens.

Setelah tertinggal satu gol, Bhayangkara FC enggan menyerah. Alhasil The Guardian mampu membalikan keunggulan dengan mencetak dua gol sekaligus dibukukan Matias Mier (51') dan Alex Martins (81'). Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat 13.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Persita Tangerang dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, Madura United berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 46 ditorehkan Lulinha.

Namun keunggulan Madura United tak bertahan hingga laga usai setelah di menit ke 74 Persita Tangerang menyamakan skor melalui aksi Wildan Ramdhani. Hasil ini membuat Madura United tertahan di peringkat empat dengan 41 poin.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Dilansir dari laman VIVA duel Bhayangkara FC vs Madura United diprediksi akan berjalan sengit. Selain itu kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Bhayangkara FC sedikit diuntungkan, kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title