Hasil Liga 1: Persik Kediri Tekuk Persib Bandung 2-0

Persib vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@persib

PADANGPersik Kediri sukses meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung dengan skor 2-0 pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

Persib Bandung harus mengakui keunggulan dari Persik Kediri akibat gol yang dicetak oleh Hamra Hehanusa dan Mohammad Khanafi.

Kekalahan ini membuat Persib Bandung gagal memangkas jarak dengan PSM Makassar dan masih menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 52 poin dari 27 pertandingan.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Persib vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Persik Kediri naik ke peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 29 poin dari 28 laga, melewati PSS Sleman.

Persib Bandung Butuh Uji Tanding untuk Ukur Kesiapan Tim

Pada babak pertama Persib Bandung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun Persik Kediri memiliki peluang terlebih melalui tendangan Flavio Silva yang masih dapat diamankan Reky Rahayu.

Persik kembali memiliki peluang, kali ini melalui tendangan Riyatno Abiyoso yang memanfaatkan umpan Renan Silva, namun bola masih menyamping di sisi kiri gawang Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title