Luis Milla Optimis Persib Tekuk Persebaya Surabaya

Persib vs Bali United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persib

PADANG - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pekan ke-30 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin, 13 Maret 2023.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Pelatih Persib Luis Milla ingin membawa timnya bangkit usai menerima dua kekalahan beruntun dari PS Barito Putera dan Persik Kediri. Ia menyadari tak mudah memenangkan laga kontra Persebaya di hadapan suporternya sendiri, namun Persib akan berusaha semaksimal mungkin.

“Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus. Kami dalam perasaan yang kurang bagus, jadi kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah,” papar Milla dilansir dari situs Ligaindonesiabaru.com.

Persib Bandung Butuh Uji Tanding untuk Ukur Kesiapan Tim

Persib vs PSM Makassar Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Persib.co.id

Milla juga ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk hari jadi Persib yang ke-90. Hari ulang tahun Persib jatuh pada 14 Maret sehari selepas pertandingan. Kebangkitan diharapkan bisa terjadi sekaligus menjadi kado spesial untuk Maung Bandung.

Tato David Da Silva Menggambarkan Kekuatan dan Keberanian

Kondisi itu membuat Ciro Alves dkk punya motivasi tambahan untuk mendulang tiga poin sempurna. Milla tak sabar ingin memperjuangkannya. “Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub,” tuturnya.

“Membayangkan tentu kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus,” sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title