Gol Semata Wayang Riko Simanjuntak Benamkan PSIS Semarang di Liga 1

Persija Jakarta vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Twitter@persija_jkt

PADANG - Persija Jakarta sukses meraih kemenangan saat melawan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis 16 Maret 2023.Gol semata wayang Persija dicatatkan oleh Riko Simanjuntak.

Persija Siap Hadapi Borneo FC

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan, Persija patut meraih kemenangan lantaran banyak peluang yang didapatkan pasukanya. Namun ia mengatakan hanya satu gol yang masuk ke gawang PSIS Semarang.

“Kami pantas meraih kemenangan ini karena dilihat dari banyaknya peluang yang kami raih di babak pertama,” ucap Thomas Doll dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com pada Jumat, 17 Maret 2023.

Inilah 22 Pemain yang Akan Dibesut Indra Sjafri untuk Asian Games 2023

Menurutnya para pemain Persija menunjukkan keinginannya untuk meraih tiga poin. Hal tersebut dirasa Thomas Doll bisa mengobati hasil buruk dalam dua laga sebelumnya.

“Sangat penting melihat reaksi mereka sekarang setelah dalam dua laga sebelumnya kami mendapatkan hasil yang kurang baik. Seperti yang bisa kita lihat, hari ini mereka memang mau mendapatkan hasil yang positif,” tutur Thomas Doll lagi.

Alta Ballah Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya

“Saya senang kami nirbobol hari ini walaupun sebetulnya kami bisa saja mendapat gol penyeimbang di dua menit terakhir,” ujarnya lagi.

Walaupun demikian, Thomas Doll cukup senang atas kemenangan yang diraih tim asuhannya meski tidak di depan pendukungnya. “Saya senang kami bisa menang meskipun kami tidak bisa bermain di depan fans kami,” katanya lagi.