Robi Darwis Tampil Gemilang saat Persib Tekuk Dewa United 2-1

Persib vs Persik Kediri Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Persib sukses menumbangkan Dewa United dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-31 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari , Cibinong pada Senin, 20 Maret 2023.

Tato David Da Silva Menggambarkan Kekuatan dan Keberanian

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Marc Klok pada menit 12 dan Robi Darwis menit 75. Sedangkan gol balasan Dewa United dicetak Risto Mitrevski menit 35.

Di pertandingan ini, Persib menaruh kepercayaan kepada Robi Darwis untuk tampil sejak menit pertama. Ia bekerja sama dengan Dedi Kusnandar sebagai kapten dan Marc Klok. Sebelumnya di laga kontra Persebaya, Robi main sebagai pengganti.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Kick off babak pertama bergulir, gawang Teja Paku Alam sudah terancam. Tapi, ia masih mampu menangkap bola dengan sempurna. Di menit 6, pemain Dewa United, Frendi Saputra diganjar kartu kuning.

Persib vs Barito Putera Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@persib
PT LIB Apresiasi Perjuangan Persib hingga di Peringkat Tiga Klasemen Liga 1

Melansir dari situs Persib Di menit 12, Persib sudah unggul. Kerja sama antara Ciro Alves dan David Da Silva mengantarkan bola kepada Klok yang langsung menuntaskannya menjadi gol. Ini menjadi gol keempat Klok untuk Pangeran Biru musim ini.

Di menit 24, serangan bergelombang dilancarkan Persib. Usaha pertama dilakukan melalui sepakan keras Ciro Alves yang bisa dihalau kiper Dewa United M. Natshir. Semenit berselang, Da Silva menyambar bola umpan silang Frets Butuan tapi melenceng.

Halaman Selanjutnya
img_title