Joko Susilo Targetkan Kemenangan saat Arema Melawan Persebaya

Persebaya vs PSS Sleman Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persebaya

PADANG - Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, pada Selasa, 11 April 2023. Laga penuh gengsi bakal berlangsung sengit dan seru.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

Dalam derbi Jatim ini Arema FC terancam tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci mereka. Beberapa pemain Arema FC yang kemungkinan bakal absen adalah Sergio Silva dan Evan Dimas Darmono yang terkena akumulasi kartu.

Selain itu juga penjaga gawang, Adilson Maringa yang kondisinya masih diragukan pasca mengalami cedera ringan saat melawan Madura United FC di laga sebelumnya.

Bali United Tumbang di Kediri, Gagal Raih Poin

PSS Sleman vs Arema FC Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@PSSleman

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan meski tidak akan diperkuat ketiga nama pemain tersebut, baginya yang paling penting adalah bagaimana semua pemain bisa memiliki tenaga lebih untuk bisa mewujudkan target di laga melawan Persebaya.

Persib Bandung Libur Tiga Hari, Persiapkan Diri Menuju Laga Kontra Barito Putera

Bahwa Manajemen Arema FC mematok target harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya guna melakukan revans atas hasil putaran pertama lalu. Saat itu tim berjuluk Singo Edan takluk di tangan Persebaya dengan skor 2-3 di kandang mereka sendiri.

Untuk itu dia meminta pemain mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi laga melawan Persebaya.

Halaman Selanjutnya
img_title