Manajer Muda Halim Fitra Setiawan Dibalik Kesuksesan PSPP Padang Panjang di Liga 3 Sumbar

PSPP
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – PSPP Padang Panjang berhasil lolos ke babak semifinal Liga 3 Sumbar 2023 setelah mengalahkan PS Dharmasraya dengan skor 3-0 di Stadion Durian Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 28 Desember 2023.

Pariwisata Sumbar Berkembang Pesat, Desa Wisata Jadi Motor Penggerak

Keberhasilan PSPP ini tak lepas dari peran manajer tim, Halim Fitra Setiawan. Pengusaha muda Kota Padang Panjang ini berada di belakang layar anak-anak PSPP dari satu laga ke laga lainnya.

Halim mengungkapkan dirinya punya harapan besar melihat sepak bola Padang Panjang maju dan berprestasi. Oleh karena itu dirinya bersedia ketika diberi kepercayaan untuk me-manage PSPP sejak 2022 lalu.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

"Kita ingin kembali mengangkat derajat sepak bola Padang Panjang dengan harapan mampu bersaing di persepakbolaan Sumatera Barat bahkan nasional," katanya, Jumat 29 Desember 2023.

Pemilik tim balap ARTM yang punya prestasi di Kejurnas MotoPrix region Sumatera ini, berharap PSPP mampu mengukir prestasi dalam Liga 3 Sumbar 2023 ini.

Koper CJH Maksimal 32 Kg, Simak Penjelasan Kemenag Sumbar

"Kita bersyukur PSPP tampil bagus hingga semifinal. Mudah-mudahan seluruh pemain bisa menjaga peforma ini. Kita mengapresiasi kerja sama semua pihak yang telah berkontribusi untuk tim ini. Semoga dengan kekompakan kita bersama, Piala Liga 3 Sumbar bisa kita bawa ke Padang Panjang," harapnya.

Keberhasilan PSPP lolos ke semifinal ini sekaligus mematahkan rekor buruk tim yang selama ini selalu gagal lolos dari babak delapan besar.

Halaman Selanjutnya
img_title