Persija Siap Hadapi Borneo FC

Skuad Persija
Sumber :
  • persija.id

Padang – Persija Jakarta dipastikan dalam kondisi siap untuk mengarungi laga terdekat, yaitu pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 melawan Borneo FC pada 6 Februari 2024.

Anggota Dewan Ini Bikin Klub dan Akademi Sepakbola di Sumbar

Hal ini terlihat dari hasil rangkaian tes yang dilakukan pada hari perdana sesi latihan Persija pada 16 Januari 2024. Seluruh pemain Persija dalam kondisi fit, baik dari hasil tes kesehatan maupun tes endurance.

Striker Persija, Aji Kusuma, menceritakan jalannya latihan perdana yang dilalui dirinya bersama rekan-rekan satu timnya. Penyerang bernomor punggung 99 itu senang tidak ada pemain yang gagal dalam tes di hari pertama.

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

"Alhamdulillah semua lancar di latihan perdana. Saya senang mendengar semuanya tidak ada yang gagal di tes kesehatan dan tes endurance. Artinya Semua sudah bekerja keras selama liburan dan sudah siap latihan lagi," ujar Aji dikutip dari laman resmi Persija, Kamis 18 Januari 2024.

Dalam persiapan menuju laga melawan Borneo FC, Persija dijadwalkan akan menjalani latihan yang cukup padat. Aji mengaku sudah siap menjalani latihan yang sudah dirancang oleh para pelatih.

Arsiteki Bhayangkara FC, Gomes de Oliviera Jalani Debut Manis

"Saya dengar program latihan akan menyesuaikan dengan hasil tes di hari pertama ini. Saya dan yang lainnya pasti siap untuk latihan keras agar bisa memberikan hasil positif untuk saya sendiri dan tim nantinya," tutup Aji.