Gresini Racing Luncurkan Skuad Baru, Pertahankan Warna Khas

Gresini Racing
Sumber :
  • Gresini Racing

Padang – Jelang musim kompetisi MotoGP 2024, Gresini Racing resmi meluncurkan skuad baru. Tim satelit Ducati ini mempresentasikan line up-nya di Riccione, Italia, Minggu (21/1/2024).

Bagnaia Rajai Sirkuit Algarve

Dengan skuad pembalap Marc Marquez dan Alex Marquez, tim satelit Ducati ini jadi sorotan. Marquez masih memakai nomor 93 nomor yang digunakan setelah juara dunia MotoGP 6 kali bersama Honda. Sedangkan Alex Marquez juga tetap menggunakan nomor 73.

Di sela-sela peluncuran tim, Marc Marquez berkomentar terkait kepindahannya ke Gresini. Ia menyebut Gresini berhasil membuatnya termotivasi kembali.

Ratusan Warga Pesisir Selatan Terjangkit Diare

“Tentu saja ini lembaran baru, khususnya dalam karir saya. Proyek ini sangat menarik dan motivasinya sangat tinggi. Namun saya juga merasa tenang,” kata Marquez dikutip dari crash.net.

“Saya membuat keputusan yang penting. Saya memilih cara dan kita akan lihat apakah hal ini bagus atau tidak untuk masa depan saya. Namun proyek ini mencoba untuk menemukan kembali motivasi, semangat balap dalam balapan, dan bersaing untuk posisi yang bagus,” ucapnya menambahkan.

Pasutri Pedagang Emas di Limapuluh Kota Dirampok, Suami Tewas Istri Luka-Luka

Gresini memamerkan livery anyar buat tim MotoGP di 2024. Gresini tetap mempertahankan warna khasnya, biru muda yang dikombinasikan dengan merah merona.

Jika diamati dari sisi sponsor, terlihat tidak terpampang tulisan Red Bull. Gresini masih menggunakan sponsor Indonesia (Aspira dan Federal Oil) pada bagian fairing kiri dan kanannya.