MotoGP 2024, Quartararo: Yamaha Memulai dari Nol

Quartararo
Sumber :
  • Yamaha Moto GP

Padang – Pembalap Yamaha Quartararo menilai, timnya akan memulai dari nol untuk musim 2024. Pembalap asal Prancis ini pun berharap bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang di musim-musim sebelumnya.

Marseille Pecat Gennaro Gattuso dari Kursi Kepelatihan

"Ini adalah awal musim baru, selalu menyenangkan! Semua orang memulai dari titik nol lagi, dan saya tahu baik tim maupun saya sangat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin selama Tes Sepang," kata Fabio Quartararo saat peluncuran tim untuk MotoGP 2024.

"Kami akan mengerahkan semua yang kami miliki setiap hari, setiap sesi, setiap lari, dan setiap putaran. Saya tahu Yamaha telah bekerja keras di belakang layar, jadi menurut saya jika kami terus berusaha mencapai batas maksimal dalam segala aspek," lanjutnya.

Dilepas Paris Saint Germain, Mbappe Dikabarkan Menuju Real Madrid

Sementara itu, Alex Rins menilai mudah beradaptasi dengan motor Yamaha. Eks pembalap Suzuki dan Honda ini berharap bisa menorehkan performa apik bersama tim barunya ini.

"Kami menjalani tes pertama dengan baik di Valencia, jadi saya cukup senang dengan hal itu, dan saya tidak sabar untuk melanjutkan tes di sini di Sepang besok. Aku punya banyak hal untuk dicoba, tapi aku merasa percaya diri. Motornya nampaknya mudah beradaptasi, jadi saya rasa saya akan bisa mengambil beberapa langkah lebih lanjut di Tes Sepang," ucap Rins.

Hadapi MotoGP 2024, Red Bull KTM Luncurkan Tim dan Motor Baru

Seperti diketahui, Yamaha memperkenalkan tim untuk MotoGP 2024, yakni Fabio Quartararo dan Alex Rins. Yamaha juga memperlihatkan livery terbaru untuk motor Yamaha YZR-M1.

Secara garis besar, livery motor masih didominasi warna biru dan juga baju pembalapnya. Perubahan yang paling mencolok adalah corak yang menampilkan beberapa sponsor baru.

Halaman Selanjutnya
img_title