Hadapi MotoGP 2024, Red Bull KTM Luncurkan Tim dan Motor Baru

Tim KTM
Sumber :
  • motogp.com/ist

Padang – Tim pabrikan Austria, Red Bull KTM meluncurkan tim dan motor baru untuk menghadapi MotoGP 2024. Acara berlangsung secara daring, Senin (12/2/2024) malam WIB. 

Indonesia Turunkan 11 Wakil di Spain Masters 2024

Pabrikan Austria itu memamerkan livery teranyar, yang akan dipakai Brad Binder dan Jack Miller di motor RC16 edisi terbaru.

Nuansa warna hitam dan oranye masih menghiasi livery motor RC16 2024. Didominasi warna hitam, lalu detail warna oranye membumbuinya baik di bagian fairing dan juga bagian depan motor. Logo sponsor utama mereka, Red Bull, pun terpampang sangat besar di bagian bodi.

Marc Klok Antusias dengan Pemilu 2024

Manajer Tim KTM, Francesco Guidotti, yakin KTM bisa kembali bersaing di kejuaraan seperti musim lalu. Ia pun sangat senang melihat perkembangan pembalap dan motor balap KTM jelang bergulirnya MotoGP 2024.

"MotoGP 2023 adalah tahun yang baik, sangat memuaskan dan tempat kami berkembang cukup pesat. Kami cukup senang dengan perkembangan para rider dan motornya," katanya di situs resmi KTM, Senin (12/2/2024).

Marc Marquez Sebut Belum Benar-benar Cocok dengan Motor Barunya Desmosedici GP23

Pada MotoGP 2023, Red Bull KTM berhasil mengamankan tempat kedua di klasemen konstruktor. Sementara di klasemen pembalap, Binder menjadi yang terbaik dengan berada di peringkat keempat.

"Pendekatan untuk tahun 2024 sangatlah mudah: kami harus melanjutkan pertumbuhan yang kami mulai musim lalu. Akan ada area di mana kami masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kinerja kami," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title