Dilepas Paris Saint Germain, Mbappe Dikabarkan Menuju Real Madrid

Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Jean-Francois Badias

PadangParis Saint Germain akan melepas Kylian Mbappe secara cuma-cuma pada musim panas 2024. Bintang Timnas Prancis itu dikabarkan menuju Real Madrid.

Erick Thohir Sebut Skuad Timnas U-23 Pencetak Sejarah Baru Sepakbola Indonesia

Peluang Real Madrid untuk merekrut Mbappe sangat terbuka lebar, karena kontraknya habis per tanggal 30 Juni 2024. Real Madrid hanya perlu menyiapkan gaji dan fasilitas tunjangan lainnya untuk meyakinkan Mbappe pindah.

Media Spanyol RMC Sport, Jumat (15/2/2024) mengabarkan transfer tersebut akan dirampungkan sebelum musim panas. Jurnalis Frederic Hermel mengklaim, El Real telah menentukan waktu untuk mengumumkan kedatangan sang pemain.

Semangat Garuda Muda Berkobar, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan Digelar Serentak

“Kabar yang saya dapat beberapa pekan lalu adalah bahwa Real ingin mengumumkannya pada April-Mei. Bukan sebelumnya, karena risiko konfrontasi di Liga Champions Eropa,” kata Frederic Hermel.

"Saya diberi tahu bahwa Real Madrid tidak ingin mempermalukan PSG dalam saga ini. Pihak klub ingin mempertimbangkan bahwa bukan Real yang merampas Mbappe dari PSG, tapi Mbappe yang hengkang," ucapnya.

Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan Absen di Laga Perdana Suwon FC

"Real Madrid sangat transparan soal perihal ini dan sudah dua kali kena pukul di wajah. Sehingga mereka tidak ingin berada di situasi ini,” katanya menurup.

Mbappe akan pergi dari PSG dengan status striker tersubur klub sepanjang masa. Ia sudah mencetak 243 gol dalam 290 laga di seluruh ajang sejauh ini.

Halaman Selanjutnya
img_title