Indonesia Berada di Grup B ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024

Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI.org

PadangIndonesia tergabung dalam Grup B ajang ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024, berdasarkan hasil drawing resmi yang dilakukan di Hanoi, Selasa kemarin, Tim Garuda akan bersaing dengan Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Tiket Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania Dijual Murah, Hindari Calo

Sementara itu, Grup A diisi oleh Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan satu tim lagi yang akan diperebutkan oleh Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Edisi ke-15 turnamen sepak bola bergengsi di Asia Tenggara ini akan berlangsung dari 23 November hingga 21 Desember 2024.

Keberuntungan Setelah Kegagalan: Indonesia Hindari Israel di Olimpiade 2024

Pada edisi sebelumnya di tahun 2022, Thailand keluar sebagai juara. Timnas Indonesia terhenti di babak semifinal setelah ditahan imbang 0-0 saat menjadi tuan rumah oleh Vietnam dan kalah 0-2 saat bertandang ke Vietnam.

Berada di Grup B bersama Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos, Timnas Indonesia dihadapkan dengan tantangan yang cukup berat.

Shin Tae yong Optimis Garuda Muda Tak Gentar Lawan Uzbekistan di Semifinal

Vietnam merupakan tim kuat yang menjadi juara di edisi sebelumnya. Filipina dan Myanmar juga menunjukkan perkembangan performa yang cukup baik.

Namun, Timnas Indonesia juga memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Di bawah asuhan Shin Tae yong, Timnas Indonesia menunjukkan performa yang terus meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title