Borneo FC Bidik Kemenangan Beruntun di Laga Tandang Liga 1

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra (Dua Kanan)
Sumber :
  • MO Semen Padang FC

Padang – Borneo FC Samarinda kembali akan melanjutkan laga tandangnya di pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25. Kali ini tim akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Soepriadi Kota Blitar, Sabtu sore 17 Agustus 2024.

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Tim asuhan Pieter Huistra memiliki keyakinan tinggi menjelang laga ini. Karena mereka telah memahami kekuatan sang lawan. Kedua tim baru saja saling berhadapan dua pekan lalu di final Piala Presiden 2024, tepat sebelum kompetisi dimulai.

"Kami telah bermain melawan mereka dan kami telah mengetahuinya. Mereka tim yang kuat secara fisik," kata pelatih asal Belanda itu, dikutip dati laman Liga Indonesia Baru, Jumat 16 Agustus 2024.

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

Namun, dia menegaskan bahwa kekuatan Borneo FC saat ini sudah jauh berbeda, terutama dengan kehadiran dua pemain asing baru, Gabriel Furtado dan Mariano Peralta.

Dia optimistis, kehadiran keduanya akan memberikan tambahan kekuatan yang diperlukan untuk menghadapi Arema FC dan menjaga tren positif tim.

Tekad Kuat Semen Padang FC Curi 3 Poin dari Laskar Kie Raha

"Saat lawan Semen Padang, kami kehilangan dua pemain asing karena ada problem di bagian registrasi," ujar Pieter Huistra.

"Kami memiliki dua pemain baru juga, mungkin kami bisa lebih kuat dan itu akan bagus. Semoga mereka bisa siap untuk melawan Arema dan menggunakan mereka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title