Pemain Asing Bali United Ini Resmi Gunakan Nomor Punggung 10

Privat Mbarga
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Privat Mbarga, salah satu pemain asing Bali United FC yang dipertahankan sampai musim ini di BRI Liga 1 2024/25. Berposisi sebagai penyerang sayap dia menjadi pilar penting dalam tim.

Semen Padang FC Incar Pelatih Asing

Terbukti pada laga pekan ke-1, dia langsung menunjukkan kontribusi besarnya. Dengan mencetak brace dari total tiga gol saat mengalahkan Persik kediri dengan skor akhir 3-1 di Stadion Brawijaya Kota Kediri lalu.

Banyak pihak menilai moncernya pemain asal Kamerun tersebut berkat mengenakan nomor punggung baru yaitu nomor 10.

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Pada awal kedatangannya di Bali United musim 2021, Privat Mbarga menggunakan nomor punggung 37. Karena pada saat itu nomor 10 masih digunakan oleh Stefano Lilipaly. Kemudian di musim berikutnya nomor tersebut berpindah ke gelandang asing asal Brasil, Eber Bessa.

Setelah pemilik nomor 10 hengkang, pelatih Stefano Cugurra memberikan nomor punggung tersebut kepadanya.

Hendri Susilo Tak Lagi Jadi Pelatih Semen Padang FC

Nomor tersebut bukan nomor yang asing lagi untuk pemain berusia 32 tahun itu. Sebab selama bermain di Kamboja dan menjadi top skor ia sudah memakai nomor tersebut. Untuk itu menurutnya nomor 10 membawa keberuntungan tersendiri baginya.

“Dulu saat bermain di Kamboja memang saya pakai nomor 10. Musim ini kebetulan saya memakai nomor ini," kata Privat Mbarga dikutip dari laman liga indonesia baru, Jumat 16 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title