Persib Bandung Hadapi Raksasa China dengan Mental Juara

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

PadangPersib Bandung membawa modal positif dari BRI Liga 1 saat bertandang ke markas Zhejiang FC di ajang AFC Champions League Two. Meski menghadapi lawan berat, kapten tim Marc Klok tetap optimistis. 

Semangat Juang Tinggi Bruno Moreira Jelang Laga Kontra Dewa United

Persib diagendakan melakoni partai kedua Grup F ACL Two melawan wakil China Zhejiang FC Kamis 3 Oktober 2024 di Stadion Huanglong Sports Center, Hangzhou, dalam matchday kedua Grup F. Capaian Persib di BRI Liga 1 2024/25 hingga pekan ke-7 mampu bercokol di empat besar. 

Tim asuhan Bojan Hodak mengumpulkan 13 poin dengan catatan tiga kemenangan, empat kali imbang, dan belum pernah kalah. Persib mencetak 13 gol menempatkan Tyronne del Pino sebagai top skor, kemasukan tujuh kali, meraih dua kali cleansheet. 

Semen Padang FC Incar Pelatih Asing

Kapten Persib Marc Klok mengakui jika Zhejiang merupakan lawan terberat dalam Grup F ini. Namun bukan berarti Maung Bandung tidak punya peluang. Laga dimainkan 90 menit, selama bola bundar, segala kemungkinan bisa terjadi di sepak bola. 

“Berat ya, tapi semua bisa di sepak bola, selama 90 menit kami berjuang. Memang kalau lihat fakta dan nilai statistik pasti tim-tim di grup kita main sangat baik. Tapi saya yakin, mungkin China terlalu berat di grup, tapi saya juga yakin bisa menang di sana,” kata Klok dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, 2 Oktober 2024. 

Hengki Ardiles Gantikan Posisi Sementara Hendri Susilo Sebagai Pelatih 

Sebelumnya pada partai pertama Grup F Persib menelan kekalahan dari wakil Thailand Port FC yang diperkuat mantan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam. Persib yang membawa nama Indonesia tak boleh kembali kalah di laga kedua nanti.