Hadapi Persebaya, PSIS Semarang Tanpa Stiker Andalan

Skuad PSIS Semarang
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – PSIS Semarang bakal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa esok. Bahkan Minggu kemarin Laskar Mahesa Jenar ini, sudah bergeser dari Semarang menuju Surabaya.

Semen Padang FC Perkenalkan Tim Pelatih Kompetisi Liga 1 

Dikutip dari laman ligaindonesibaru, menghadapi Persebaya, tim asuhan Sergio Alexandre membawa 20 pemain terbaiknya yang siap tempur. Dan untuk pertandingan keenam di awal musim ini, PSIS kembali bakal tampil tanpa sang striker asing andalan, Carlos Fortes.

Tidak ada nama striker asal Portugal itu di daftar pemain yang dirilis PSIS untuk skuat ke Surabaya. Artinya, pendukung PSIS masih harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan Fortes beraksi sekaligus menjalani debutnya di kompetisi kasta tertinggi musim ini.

Erick Thohir Sebut Skuad Timnas U-23 Pencetak Sejarah Baru Sepakbola Indonesia

Sang pelatih, Sergio Alexandre menjelaskan jika Fortes masih belum pulih benar dari cedera yang dialaminya. 

“Semua tentu merindukan Fortes, termasuk saya. Namun dia masih belum bisa kita turunkan karena masih ada sedikit kendala pada cederanya,” kata pelatih asal Brasil itu.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Namun demikian, dia menjelaskan bahwa sebenarnya mantan striker Arema FC itu sudah ikut berlatih bersama tim. 

“Lebih baik kita menunggu sekitar dua pekan lagi untuk dia kembali 100 persen dari pada nanti cedera kembali,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title