Timnas Curacao Batal Bawa Eks Newcastle Ke Indonesia

Vurnon Anita saat memperkuat Newcastle United
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Padang – Timnas Curacao telah tiba di Jakarta guna menghadapi Timnas Indonesia dalam laga persahabatan FIFA Matchday. Pertandingan digelar pada 24 dan 27 September 2022.

Indonesia Berada di Grup B ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024

Dikutip dari VIVA.CO.ID, Curacao berkekuatan 23 pemain untuk menghadapi Indonesia. Namun, ternyata La Familia Azul harus mengalami bongkar pasang pemain

Salah satu pemain yang batal ikut adalah Vurnon Anita. Padahal, bek 33 tahun ini cukup berpengalaman dengan pernah membela Ajax Amsterdam dan Newcastle United.

Mental Juang dan Strategi Jitu STY Antarkan Kesuksesan Timnas U-23

"Dua perubahan lain dilakukan Tim Nasional (Curacao). Ayrton Statie (28) bakal menggantikan Vurnon Anita yang mengalami cedera pinggul. Shermaine Martina (26) akan menggantikan Elson 'Sontje' Hoi karena yang bersangkutan baru menandatangani kontrak dengan klub baru," tulis @Curacaofootbal1.

"Ini update terbaru 23 pemain yang akan ke Indonesia.  Dylan Timber, Shermaine Martina, Shedrion Mathilda, Bradley Martis dan Ayrton Statie merupakan pemain pengganti," lanjutnya.

Ipswich Town Pinjamkan Elkan Baggott ke Bristol Rovers

Tanpa kehadiran Anita, pemain Curacao yang patut diwaspadai adalah sang kapten Cuco Martina. Martina pernah membela Southampton dan Everton.