Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ditangkap Saat Transaksi Sabu

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Ditangkap Polisi
Sumber :
  • Padang Viva/HKL

Padang – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia mengungkap jika Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat bernama Lucky Efendi ditangkap saat sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu pada Selasa dini hari pukul 00.15 WIB.

Kapolda Sumbar Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Iptu Oon Kurnia menjelaskan, usai mendapati informasi dari masyarakat dan melakukan penyelidikan, pihaknya menangkap yang bersangkutan di kawasan jalan raya Jorong Pasa Usang, Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang.

"Penangkapan yang bersangkutan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan adanya seseorang sedang melakukan transaksi narkotika jenis sabu. Ternyata yang bersangkutan seorang pimpinan DPRD Kabupaten Solok,"Selasa 10 Januari 2023.

Ketua DPRD Sumbar Minta BNNP Bertindak Tegas Berantas Narkoba

Iptu Oon Kurnia melanjutkan, dari tangan yang bersangkutan pihaknya mengamankan satu paket sabu yang dibungkus menggunakan plastik bening. Sabu itu, diperkirakan seharga Rp 1,2 juta. Hingga kini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif. Pun dengan seluruh barang bukti, juga sudah diamankan.

Terpisah, Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Sumatra Barat, Ari Prima menyebut bahwa pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan informasi perihal penangkapan tersebut. 

Ammar Zoni Rela Kerja Apa Pun Demi Nafkahi Keluarga Usai Terjerat Kasus Narkoba

"Saya sedang koordinasi dengan Ketua DPC Kabupaten Solok. Nanti bagaimananya, saya kabari,"tutup Ari Prima.