DPRD Kalbar Janji Sampaikan Aspirasi Mahasiswa ke Mendagri

BEM SI Wilayah Kalbar demo Kantor DPRD Kalbar
Sumber :
  • Ngadri

PADANG - Anggota DPRD Provinsi Kalbar Arif Joni memberikan apresiasi positif kepada Mahasiswa yang menyampaikan aspirasi. Apa yang disampaikan sudah on the track. Disampaikan aspirasi melalui jalur yang benar.

Pemprov Sumbar Perkuat Kerjasama Dengan Kerajaan Arab Saudi

"Tentu argumentasi yang mereka sampaikan perlu dipertimbangkan oleh para pengambil kebijakan. Maka DPRD akan menyampaikan apa yang telah mereka suarakan. Kami akan teruskan apa yang mahasiswa perjuangkan ke DPR RI dan Kementrian Dalam Negeri. Karena pengambil keputusan di pusat,"ujar Arif pada Kamis, 9 Februari 2023.

Sebelumnya diberitakan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) Wilayah Kalimantan Barat melakukan aksi demonstrasi di gedung DPRD Provinsi Kalimantan Barat merespon isu yang sedang hangat diperbincangkan yaitu, isu Wacana Pertambahan Masa Jabatan Kepala Desa Menjadi 9 Tahun.

Menteri Erick Thohir Resmikan Sentra Kuliner di Bukittinggi

Pantauan media ini di lapangan, aksi unjuk rasa tersebut mendapatkan pengawalan ketat dari Kepolisian Polresta Pontianak dan Satuan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalbar.

BEM SI Wilayah Kalbar demo Kantor DPRD Kalbar

Photo :
  • Ngadri
Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Padang Panjang Tuntas

Para pengunjuk rasa mendatangi kantor DPRD Provinsi Kalbar dengan menggunakan jalan kaki dan sembari membawa sejumlah poster dan bendera.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, anggota BEM juga membakar Ban sebagai bentuk kekecewaan lantaran Ketua DPRD Provinsi Kalbar tidak berada di tempat sehingga hanya perwakilan anggota DPRD yang menemui para pengunjuk rasa.

Halaman Selanjutnya
img_title