Detik-detik Pembunuh Driver Ojol di Kalbar Diringkus Polisi

Polres Kubu Raya meringkus SP pelaku pembunuh Driver Ojol
Sumber :
  • Tangkapan layar video

PADANG - Kepolisian Polres Kubu Raya meringkus SUP pelaku pembunuhan terhadap driver ojol berinisial AF di sebuah motor kelotok di Dermaga Desa Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Video penangkapan terhadap Sup beredar luas di media sosial WhatsApp dan Tiktok. Dari video yang beredar terlihat Sup ditangkap anggota Polisi disebuah motor kelotok dan kemudian di gelandang ke Mapolsek Kubu.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, bahwa pelaku SUP nekat melakukan pembunuhan terhadap AF lantaran ingin menguasai barang milik korban AF. Karena ingin pulang ke kampung halamannya tidak memiliki uang.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

"Motif pelaku ini karena ekonomi dan pelaku tidak memiliki pekerjaan. Dan AF ditangkap saat hendak kabur ke kampung halamannya di Kebumen,"ujar Arief dikutip pada Minggu , 26 Februari 2023.

Arief menambahkan, saat ini Polres Kubu Raya masih melakukan pendalaman dan pengembangan terkait kasus pembunuhan terhadap driver ojek online tersebut. 

Tragedi Kematian Mahasiswi di Depok: Argiyan Terlibat dalam Pemerkosaan Sebelum Membunuh Korban

"Saat ini Polres Kubu Raya dan Polda Kalbar masih melakukan pendalaman,"tambahnya.

Diketahui sebelumnya warga Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap di hebohkan adanya penemuan mayat driver ojek online bersimbah darah di pinggir Parit. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang ingin mengambil sari gula Aren.