Kapolres Kubu Raya Beberkan Pembunuhan Driver Ojol

Polisi pasang garis Polis Line dilokasi penemuan mayat
Sumber :
  • Istimewa

PADANG - Jatanras Polres Kubu Raya bergerak cepat meringkus SUP pelaku pembunuhan terhadap driver ojol berinisial AF di Desa Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Sabtu, 25 Februari.

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Diketahui Sup diringkus di sebuah motor kelotok di Dermaga Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat oleh tiga orang anggota Polsek Kubu.

Video penangkapan terhadap Sup beredar luas di media sosial WhatsApp dan Tiktok. Dari video yang beredar terlihat Sup ditangkap anggota Polisi disebuah motor kelotok dan kemudian di gelandang ke Mapolsek Kubu.

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, bahwa terdapat sejumlah luka di badan korban AF akibat senjata tajam jenis pisau. Luka tersebut berada di leher, dagu, jari dan tangan sebelah kanan.

"Dari pengakuan korban senjata tajam pisau yang digunakan pelaku dibuang di lokasi kejadian. Dan alasan pelaku membunuh korban karena ingin menguasai barang milik korban,''ujar Arief dikutip pada Minggu, 26 Februari 2023.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Polres Kubu Raya meringkus SP pelaku pembunuh Driver Ojol

Photo :
  • Tangkapan layar video

Ia menambahkan, dari penangkapan pelaku SUP berhasil disita satu unit motor, Handphone yang merupakan milik korban AF. Dan saat ditangkap pelaku ingin kabur pulang ke kampung halamanya di Kebumen.

Halaman Selanjutnya
img_title